Jasa Pemasangan Sunda Plafon Semarang Murah

Sunda Plafon Demak, Sunda Plafon Kudus, Sunda Plafon Pati, Sunda Plafon Rembang, Sunda Plafon Jepara, Sunda Plafon Porwo Dadi, Sunda Plafon Lasem,

 Yang menemukan inovasi baru, yakni Shunda Plafon yang memiliki banyak keunggulan diantaranya:

 Tahan Air
 Tidak Merambat Api
 Anti Rayap
 Pemeliharaan Mudah
 Material & Bahan Berkualitas
 Beragam Motif & Variasi
 Bebas Biaya Perawatan
 Sistem Pemasangan Praktis

Material Shunda Plafon dari jenis PVC yang ringan dan lentur serta water resistant, sehingga mudah dibersihkan. Apabila atap maupun dinding rumah bocor, maka, air rembesan tidak akan menyebabkan plafon menjadi lapuk atau berjamur. Untuk cara membersihkannya cukup mudah yaitu cukup dengan dilap dengan kain berbahan kanebo.

Dengan bahannya yang lentur membuat Shunda Plafon ini mudah dibongkar pasang dan didesain sesuai keinginan anda sehingga menjadikan ruangan rumah anda terlihat lebih bagus, lebih indah, dan lebih stylish dengan menggunakan plafon tersebut. Untuk membuat rumah anda menjadi lebih indah dan bagus dengan plafon yang anda gunakan, maka anda harus mengetahui beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda menggunakan plafon tersebut.

Plafon PVC adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC atau Polivynil chloride yang biasa di gunakan sebagai bahan pipa air. Sehingga plafon PVC menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern sekarang ini. Karenanya pemilihan plafon yang mudah pengaplikasiannya menjadi syarat mutlak yang harus di penuhi.

Plafon PVC memberikan solusi akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji dan mudah mengaplikasikannya serta membantu Anda mewujudkan gaya hidup modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.

Harga Shunda Plafon

Harga Shunda Plafon Per m2 / Per Meter Persegi di tahun 2017 mulai dari 250ribuan tergantung dari motif / model plafonnya.

Dengan model plafon yang berbeda-beda dan dengan warna yang bagus, menjadikan Shunda Plafon sebagai pilihan plafon atau panel dinding ruangan rumah anda yang bagus dan bisa anda gunakan untuk memperindah ruangan didalam rumah anda.

Untuk pemesanan Plafon PVC silakan hubungi: 082 221 665 554



MENERIMA JUGA PEMESANAN RAK TV MINIMALIS
 









 MENERIMA JUGA PEMESANAN KITCHEN SET